Tanggung dosamu di akhirat

0 komentar
Seorang pemabuk yang telah meninggal dunia di adili di neraka. Saat melewati pintu pertama untuk menanggung dosa2nya, ia melihat tiga pintu yang sedang terbuka. Ia segera menghampiri selah satu pintu dan melihat kedalamnya. Ia pun merinding menyaksikan siksaat yang ada didalam ruangan tersebut. Saat ia berpaling kebelakang, ia pun kaget melihat sesosok malaikat tengah berdiri di hadapatnya. Malaikat tersebut tersenyum padanya dan berkata: "seperti yang kau lihat, ada tiga pintu yang terbuka. Pilihlah salah satu untuk kau masuki..."

Dengan langkah bergetar ia pun segera menghampiri pintu yang pertama. Di pintu pertama tersebuat banyak orang2 berdosa yang di jambuk dan di bakar hidup2. ia pun memejamkan mata karena ngeri menyaksikan hal tersebut.ia berpaling ke pintu kedua. Di pintu kedua tersebut ia melihat banyak orang2 berdosa yang di potong2 dan ditusuk seperti sate. ini membuat dia merinding untuk yang kedua kalinya. Dengan cepat ia berpaling dan menghampiri pintu yang terakhir. Di pintu terakhir ini ia melihat dua orang pemuda yang sedang duduk santai di kursi sofa sambil bermain kartu, ia juga melihat 2 gelas kopi yang di siapkan untuk dua orang tersebut.

Tanpa berfikir panjang, ia pun menghadap sang malaikat dan berkata: "hehehehe...aku mau masuk di pintu yang ketiga aja..." sang malaikat menjawab: "baiklah...tetapi saat kau berada di dalam sana, jangan sampai berisik". Ia pun segera masuk kepintu ketiga. sesampainya ia di dalam, ia menyapa kedua pemuda yang sedang asik bermain kartu: "hallo...''. Salah satu pemudah tersebut menoleh kepadanya dan memberi isyarat: ''zzzzzzzzztt......!!!''. Lalu ia pun berkata: ''kalian enak bener ya, sudah main kartu sambil minum kopi lagi...hehehe...gak seperti yang di pintu2 sebelah, disiksa habiz-habisan". Salah satu pemuda tersebut menengok ke hadapatnya dan berkata: ''kau tenang saja, di sini tuh kalau main kartu peraturannya kalah menang pontong kontol...''

ia pun kaget dan sesaat itupun wajahnya terlihat pucat...

@( hehehe....ketawanya pelan2 aja ya...)@