Kebelet Buang Air Besar

0 komentar
Ada seorang pemuda yang sedang kebelet buang air besar. Ia lantas mencari WC umum, namun tak didapatnya. saat itu dia kebingungan karena ampir kotornya keluar. Ia segera kesalah satu rumah penduduk dan mengetok pintu, namun ternyata penghuni rumah tersebut sedang tidak ada. Tengok kanan kiri dengan wajah kebingungan, ia pun mendapat cara yang mudah untuk buang air besar. Segara ia menghampiri sungai yang ada di dekat pemukiman penduduk dan ternyata di sungai tersebut sudah ada WCnya. Ia pun segera masuk dan melepas kotoran yang hampir setengah jam di tahan.

Saat itu ia susah untuk mengeluarkannya, dengan usaha penuh sampai airmatanya pun keluar dan akhirnya ia dapat mengeluarkan kotarannya walaupun cuma sebesar kelereng. Legah....ia pun tersenyum dan melihat kotorannya yang hanyut terbawah air. lantas berkata: "ku lepaskan kepergianmu dengan air mata"....

karena senangnya ia pun salah menginjak tempat pijakan dan ia pun jatuh tercebur ke dalam sungai... Dengan nada dongkol ia berkata ke pada kotoranya ya telah di keluarkan: "asem...kalo sudah di buang jangan bawah2 yang punya dong"