Ali Jalur

1 komentar
ada seorang pemuda yang sedang dalam keadaan mabuk setengah sadar. Ia bertanya kepada temannya yang saat itu tidak terpengaruh minuman keras....

Pemabuk: ''bro...kamu tuh kenapa tidak pernah mau aku aja minum...''

temanya: ''bro...minum itu dosa. kau tuh masih enak sekarang, coba kalo kau sudah mengadap Tuhan, pasti gak enak bro''.

Pemabuk: ''aaahhh...banyak bacot loh. Emangnya orang yang gak mabuk enak ya menghadap Tuhan...?'' balik bertanya...

Temannya: ''intinya begini bro...orang yang gak perna mabuk aja bisa di siksa, apalagi ya suka mabuk-mabukan.logika sedikt dong...''

pemabuk: ''aaahh....!!! malas ngomong sama kamu...yang penting kalau aku mati aku mau masuk surga''

temannya: ''wakakakakaka...gila lo man...mimpi kali loh, hidup udah begini kok malah pingin hidup di surga. Lo tuh pasti masuk neraka man...aku jamin''

pemabuk: ''tcuuuhh...lo pikir aku tidak bisa masuk di surga ya...??''

temannya: ''pasti lo masuknya di neraka...paham gak lo...?''

pemabuk: ''hahaha...kalo masuk di neraka kan gampang, tinggal mintak surat pindah aja ke surga...benar gak bro...?

Temannya: ''saraf lo...''