Tertipu Mentah"

0 komentar
Ada sepasang kekasih yang hampir 2 tahun menjalani hubungan kasih. Namun sang cewek merasa bosan dengan hubungan itu. Tanpa sang cowok sadari ternyata dirinya telah diduakan oleh ceweknya itu.

Tragisnya lagi, sang cewek membawah pacar barunya ke hadapan kekasih lamanya dan berkata kalo dia dah bosan jalani hubungan yang selama ini di jalaninya. Dia lebih bahagia bersama pacar barunya sekarang.

Saat itu sang cowok merasa kecewa atas ulah ceweknya, tapi dia tetap bersabar. Sehari setelah di putuskan oleh ceweknya, ia pun pergi ketempat hiburan malam (tempat clubing) untuk refreshing bersama satu teman cowoknya.

Disana pun mereka bersenang2, tanpa terasa dua botol minuman keras telah di habiskannya. Saat dia mabok, ia pun teringat apa yang ceweknya katakan dan saat itu ia merasa sangat sedih. Temannya merasa ada yang ganjil dari temannya tersebut. Ia pun mendekat dan bertanya:

Teman: "Sob, ada apa? Kok sedih gitu...?"

Cowok: "Hem...Aku cuma kecewa aja ma cewekku it". Dengan nada sedih bercampur mabok.

Teman: "Kenapa...?"

Cowok: "Ternyata bro, tuh anak da punya cowok baru. Aku ngerasa dikhianati"

Teman: "oh...". Dengan nada datar.

Cowok: "Dia tuh dah tipu aku mentah2 tahu..."

Teman: "Cewek kayak begitu aja buat kamu sedih"

Cowok: " Ya sedih lah...Dia kan udah curi start". Nada semakin kuat.

Teman: "Nyuri start gimana...? Kamu kan bisa cari yang baru, biar buat dia nyesal ninggalin kamu"

Cowok: "Aku dah dapat yang baru. Malahan duluan aku dari pada dia"

Teman: "Kalo ada yang baru... ya udah jangan di pikirin kejadian yang berlalu. Nanti kamu sakit baru tahu rasa. Udah jangan kecewa gitu bro..."

Cowok: "Tetap aja bro, aku masih kecewa"

Teman: "Kecewa kenapa...?"

Cowok: "Ya karena dia tuh udah nyuri start...Kamu kok nggak ngerti2 juga sih". Nada dongkol.

Teman: "Makanya kamu ngomong harus detail, biar aku cepat ngerti". Balik marah temannya.

Cowok: "Ok...Dengar baik2. Aku kan duluan punya cewek baru sebelum dia juga punya yang baru kan? Jadi, seharusnya aku yang duluan bilang ma dia kalau aku dah bosan jalani hubungan ini, bukannya dia yang bilang ke aku. Paham gak lo...? Nah kalo begini kan namanya dia nyuri start. Iya gak...?"

Teman: "Gila loh...Benar2 udah saraf loh...". Makin dongkol.