jenguk di rumah sakit

2 komentar
Ada seorang nenek yang ingin menjenguk anaknya ya hampir 2 hari berada di rumah sakit. Nenek tersebut mampir di salah satu swalayan untuk membeli oleh2. Setelah membeli oleh2, ia pun keluar menuju rumah sakit. Saat ia sampai di seberang jalan, ia pun menunggu taxi. Namun hampir 1 jam menunggu, si nenek belum juga mendapatkan taxi.

Ia pun kembali ke swalayan untuk membeli air, karena pada saat itu udara sangat panas. Setelah menenggak sebotol minuman dingin, ia pun kembali ke seberang jalan untuk menunggu taxi. Namun hampir 30 menit si nenek belum juga mendapatkan taxi. Ia pun bingung kenapa gak ada taxi yang lewat. Ia mencoba memikirkan cara bagaimana bisa sampai ke rumah sakit dan akhirnya ia mendapatkan cara yang paling manjur.

Ia mendekati jalan raya dan sengaja menabrakan diri ke salah satu mobil yang lewat. Ia pun tergeletak tak sadarkan diri. Karena kejadian tersebut sang supir yang menabrak nenek tersebut panik dan langsung melarikan nenek kerumah sakit.

Setelah 30 menit, si nenek akhirnya siuman dan sang supir berkata:

Supir :"Nenek gak apa2 kan...?"

Nenek :"Ini dimana...?" Balik menanyai supir.

Supir :"Nenek sekarang berada di rumah sakit. Tadi waktu nenek nyebrang jalan, aku tidak sengaja menabrak nenek..."

Nenek :"Benar ini rumah sakit...?"

Supir :"Benar nek..."

Nenek :"Yes...!!! Akhirnya aku bisa sampai di rumah sakit"

Ia pun bangun dari tempat tidur dan mengambil barang belanjaannya lalu berkata kepada sang supir: "Terima kasih ya..." sambil berlalu pergi. Sang supir bingung oleh tingkah sang nenek.