Antar Pizza

0 komentar
Ada seorang pemuda, sebut saja Si A. Ia baru bekerja sebagai tukang antar pizza keliling. Suatu waktu tepat jam 5 sore, ada pelanggan memesan pizza dan harus segera di antar secepatnya.

Si A di suruh bossnya untuk segera mengantarkan pizza. Gak mau kalau pelanggan kecewa, Si A cepat2 membawah pesanan pizza tersebut.

Karena Si A mengebut, ia pun menabrak gerobak bakso yang ada didekat trotoar. Ia pun tersungkur tak bisa bangun, hanya tergeletak di pinggir jalan sambil bersimbah darah di wajahnya.

Ada dua orang warga yang mendekatinya untuk menolong, sebut saja Si B & Si C.

Si B: "Gimana ni...? Dia kritis, butuh pertolongan medis.

Si C: "Gak usah banyak tanya...Kita bawah kerumah sakit sekarang"

Si A: "Gak usah pak...Saya takut disuntik". Dengan nafas tak beraturan.

Setelah Si A berkata, jantungnya pun berhenti berdetak dan dia pun kehilangan kesadaran. Kejadian ini membuat Si A & Si B panik.

Si C: "Wah...Dia sudah mati nih, trus gimana?"

Si B: "Ya udah, kita bawah ke pemakaman umum biar cepat2 di kubur"

Si A terbagun dan berkata: "Aku belum mati...Di suntik aja takut apalagi di kubur"

Tidak beberapa lama kemudian si pemesan pizza datang dan memarahi Si C.

Pemesan: "Oh...Rupanya kau disini...Kau tau gak kalo aku dah tunggu dari tadi"

Si A: "Iya...Maaf ya bu. Aku agak telat antarin pizza". Dengan nafas tersendat2 dan masih tergeletak di jalan.

Pemesan: "Awas kau...Lihat saja, aku lapor kau ke boss mu biar di pecat"

Si A mendengar kata PECAT, ia pun segera bangun dan berkata:

Si A: "Maaf bu, ma...aaf bangat ya bu...Aku lebih baik mati dari pada dipecat". Dengan wajah ketakutan.