Foto Syur Sheila Marcia Beredar Lagi

0 komentar
Sheila Marcia hot, Sheila Marcia syur tampak menarik diri dari keramaian, sejak foto mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee mencuat, beberapa waktu lalu.


Sheila terlihat menghindar dari wartawan ketika menghadiri sebuah acara di kawasan Gunawarman, Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Tidak lama, sang ibunda Maria Joseph turun dari mobil dan masuk ke dalam lokasi acara. Dengan diikuti oleh seorang pengasuh bayi yang menggendong anak Sheila, Leticia. Maria hanya melempar senyum, sambil berjalan cepat menghindari pewarta.

Namun hanya beberapa menit, Maria kembali ke mobil. Sheila yang ditemani sang suami, tetap tidak mau turun dari mobil. Sampai akhirnya mereka tidak jadi masuk, dan mobil Terios silver berplat nomor polisi B 7450 JG melaju meninggalkan lokasi.

Seperti diketahui, foto-foto syur bintang film Hantu Jeruk Purut itu beredar di dunia maya dan jadi perbincangan setelah salah satu pengguna Twitter menyebarkannya.

Dalam foto itu, Sheila terlihat berpose di kamar mandi dan di atas wastafel. Dengan ekspresi nakal, Sheila terlihat hanya memakai baju berwarna abu-abu tanpa celana dalam.

Sheila juga terlihat mesra dengan seorang pria yang pernah berpose nakal dengannya beberapa waktu lalu. Saat itu, Sheila mengakui foto-fotonya tersebut. Tapi foto itu diambil sejak lama, jauh sebelum dirinya menikah dan punya anak.