Galang Dana, Pria Ini Tinggal di Kandang Singa

0 komentar
Seorang pria pemilik kebun binatang di wilayah Zaporozhye, Ukraina menghabiskan waktu satu tahun dikurung dikandang dengan dua ekor singa dewasa. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan dana bagi sebuah pusat perawatan untuk kucing-kucing besar itu.

Alexander Pylyshenko menciptakan rekor baru di Ukraina. Dia menghabiskan 35 hari dikurung dengan dua ekor singa.




Pylyshenko, menganggap dirinya seekor singa, ketika pertama kali menginjakan kakinya di kandang singa. Pria pemberani ini berbagi makanan, tidur bersama di tempat tidur jerami, bahkan ia membuat toilet dan kamar mandi di dalam kandang.

 
http://www.Indojamtangan.com
 
Pria yang telah lama mempelajari singa tersebut, memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan dua hewan peliharaan bertaringnya itu di dalam kandang.

Aksi nekatnya ini dilakukannya untuk meningkatkan kesadaran bagi orang-orang yang masih melakukan kejahatan dan penyiksaan terhadap hewan yang dijuluki si raja hutan itu.


http://www.unikgaul.com

Pylyshenko, ingin mendapatkan simpati dari para pecinta hewan di seluruh dunia dan mendapatkan dana sebesar USD45.000 atau sekira Rp436 Juta (Rp9.697 per USD) untuk memenuhi mimpinya itu.

Untuk membuktikan keaslian kehidupannya di dalam kandang tersebut, Pylyshenko berencana untuk menyiarkannya semua kegiatannya di situs www.homezoo.com.ua.

Di dalam situs tersebut orang-orang dapat terus mengawasi, mendengarkan dan memeriksa apakah dia masih hidup. Pria asal Ukraina ini juga ingin menulis sebuah buku tentang singa.