Jasa Memperbanyak Google Plus One di Blog atau Web

0 komentar
Kami menawarkan Jasa Klik Google Plus One dengan harga terjangkau. Bila anda mencari Jasa Klik Google Plus One dimana saja pasti dengan harga yang tak masuk akal. Kenapa demkian, karena anda bisa bandingkan harga pasaran dengan harga yang ditawarkan oleh kami. Bandingkan dengan harga jual Jasa Klik Google Plus One sebagai contoh yang ditawarkan salah satu situs ini: 

www.plusonefans.com atau www.googleplusoneservice.org mereka membanderol 50 klik google plus one dengan harga 30 dollar. Bagi kami itu terlalu mahal untuk 50 klik google plus one.

Kami menyediakan PAKET dalam Penjualan Klik Google Plus One seperti berikut:

1. Paket I  : 100 klik Google Plus One = Rp 60.000
2. Paket II : 200 klik Google Plus One = Rp 100.000

Note: Saat ini kami hanya menyediakan 200 Klik Google Plus One untuk SATU Blog atau Web anda. Kami akan menaikan harga penjualan klik google plus one kami sewaktu-waktu.

Bagi kami, harga demikian setimpal dengan apa yang nantinya anda dapatkan. Terbukti kami telah mencobanya di blog kami dan yang kami layani dalam pembelian Jasa kami dan hasilnya memuaskan. Kami hanya membutuhkan <60 backlink untuk masuk 10 besar google dan mendapat PR 1. Kenapa bisa? ya.. karena kami memiliki cukup klik google plus pada blog kami.Butuh bukti? Klik disini

Apakah anda belum menyadari besarnya manfaat klik google plus one untuk blog atau web anda. Klik google plus one Ini yang nantinya memperkuat backlink web atau blog anda yang sudah ada.

Note: Kami tidak melakukan klik google plus one menggunakan script atau software melainakn manual. Jadi klik google plus one legal untuk anda.

Bila anda berminat, bisa lihat syarat-syarat transaksi kami di bawah ini :

1. Pastikan Blog atau Web anda sudah terdapat Tombol Klik Google Plus One-nya.
Note: Bila anda menggunakan template dari penyedia lain atau yang bukan standar blogger pastikan anda telah memasang Java Script Google Plus. Bila belum, Copy script di bawah ini dan pasang pada Gadget HTML/JavaScript blog atau web anda.
<script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script>
<g:plusone size="tall"></g:plusone>

2. Pastikan Tombol Klik Google Plus One anda berfungsi.

3. Pemesanan bisa Hubungi:
    a. SMS atau Call : 0853 25 399 874 (Admin Angelica Blog)
    b. Kontak Facebook : Angelica Rini (admin), Edwin Insomnia (admin), Ike Nurjana (Admin)

4. Sebelum men-transfer uang kerekening kami, kami harap anda menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah kami bersedia menyelesaikan pesanan anda atau tidak.

5. Nomer Rekening BRI Kami: 1111-01-003950-50-3 A/N: Ike Nurjana

6. Cara Menstransfer:
Bila anda ingin membeli PAKET IPAKET I seharga Rp 60.000 maka 3 digit (000) diganti dengan 3 digit nomor  belakang Hp andaContoh: Nomer HP saya adalah 0853 25 399 874 dan saya ingin membeli PAKET I seharga Rp 60.000 maka saya akan men-transfer uang Rp 60.874 . Jelas..??
7. Bila anda telah melunasi administrasi diatas, anda segera Mengirim Alamat Web atau Blog yang ingin anda isi denganKlik Google plus one kepada kami.

8. Untuk pebelian paket I akan kami kerjakan selambat-lambatnya 3 hari. Untuk paket II kami kerjakan selambat-lambatnya 5 Hari.
Note: Kami akan mengerjakan klik google plus one anda setelah syarat dan ketentuan diatas terlengkapi.